Refreshing Ala Caesar

Posted by Team SCPedia Jumat, 04 Oktober 2013 3 komentar

            KEDIRI, SCPEDIA - Panitia School Contest VII mengadakan refreshing untuk menghilangkan ketegangan dan bosan yang dirasakan peserta lomba. Hari ini adalah acara final parti untuk komunitas muda kediri. Acara ini diselenggarakan setiap satu tahun sekali oleh radar kediri.

            Gebyar pembukaan dilaksanakan dengan meriah, instrumen goyang Caesar seakan menjadi icon wajib yang harus dilaksanakan. Tak mau kalah dengan yang lain salah satu peserta dari MAN Kota Kediri 3 menampilkan kebolehannya, “malu malu tapi mau, hehehe. Awalnya saya hanya iseng saja ikut goyang ini, namun tak disangka malah tertangkap kamera dan disuruh goyang di atas panggung. Rasanya dingin karena demam panggung.” Begitulah tutur Anggi saat di wawancarai.


            Dengan mengusung tema “My Imagination, My Future” semua peserta berlomba lomba untuk menampilkan perfome terbaiknya. Tak ada yang mau kalah, seakan semua dituntut untuk berkreasi sebaik mungkin. Bahkan dari panitia sudah menetapkan bahwa The Best Costume akan diperoleh oleh peserta yang memakai pakaian dan gaya ala “Caesar”. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Refreshing Ala Caesar
Ditulis oleh Team SCPedia
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://scpedia.blogspot.com/2013/10/refreshing-ala-caesar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

zunia arima mengatakan...

byar lebih menarik pengunjung dikasih foto atau vidio nya donk..

Anonim mengatakan...

mana videonya?????

Team SCPedia mengatakan...

Em.. untuk videonya kita usaha in, ditunggu ya..!!?

Posting Komentar

Modification design by Layouter | Copyright of School Contest Pedia.