Ajang Pamer Content

Posted by Team SCPedia Jumat, 04 Oktober 2013 2 komentar


KEDIRI, SCPEDIA - Journalist Blog Competation mulai terlihat Jumat pagi (3/10). Pasalnya sebagian karya mereka diambil pada School Contest VII tanggal 4,5 dan 6 Oktober 2013. Mereka berlomba mencari informasi sebanyak mungkin terkait perang mading untuk dipamerkan melalui blog mereka masing-masing. “Kita nggak sembarangan wawancara tim mading, kita pilih-pilih yang menurut kita keren atau unik” kata salah satu peserta Journalist Blog ketika ditemui tim SCPedia di lokasi.


Dibutuhkan objek yang unik dalam membuat artikel atau berita untuk isi blog mereka. Bahkan mereka rela bergiliran dengan tim lain untuk melakukan wawancara kepada tim mading yang mereka anggap unik. Kalau sudah ada kesamaan objek seperti ini. Yang mereka lakukan adalah berlomba dengan tim lain untuk memamerkannya di blog, karena selain isi dan template blog, waktu posting pun juga dinilai. Semakin up to date, semakin memikat nilai. (aw)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ajang Pamer Content
Ditulis oleh Team SCPedia
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://scpedia.blogspot.com/2013/10/pamer-content_4.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

zunia mengatakan...

wahh psti sru banget nek sna..

Team SCPedia mengatakan...

Pasti!!!

Posting Komentar

Modification design by Layouter | Copyright of School Contest Pedia.