Narkoba No, Prestasi Yes

Posted by Team SCPedia Jumat, 04 Oktober 2013 0 komentar



KEDIRI, SCPEDIA - Ini waktunya sosialisasi BNN kota Kediri ke pengunjung terutama golongan muda sebagai tunas bangsa.tepat jam 16.57, dimana saat itu adalah waktunya jam isoma (09/10), walaupun begitu semua tetap antusias dengan kegiatan ini, pasalnya sebagian besar baik pengunjung maupun peserta yang ada di IKCC hall rela duduk santai tampa alas di depan panggung untuk mendengar penjelasan dari badan BNN kota Kediri.

                 Rupanya sosialisasi kali disisipi oleh video pendek tentang apa itu narkoba, asal narkoba, dan pengaruh narkoba bagi tubuh manusia. Setelah penayangan video pendek tentang narkoba, petugas BNN kota Kediri naik ke panggung dengan membawa hadiah berupa stiker dan gelang, yang akan dibagikan ke penonton, dengan memberikan pertanyaan tentang seluk beluk narkoba, semua senang dan menyerukan “ narkoba no, prestasi yes”. (AW)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Narkoba No, Prestasi Yes
Ditulis oleh Team SCPedia
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://scpedia.blogspot.com/2013/10/normal-0-false-false-false-in-x-none-x_6.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modification design by Layouter | Copyright of School Contest Pedia.