Semangat adik - adik !!!

Posted by Team SCPedia Minggu, 06 Oktober 2013 4 komentar


KEDIRI, SCPEDIA  - School Contest 7 yang berlangsung di IKCC selama 3 hari memasuki hari terakhir atau final party. Acara semakin seru dan ramai dengan adanya tingkah bocah - bocah cilik yang mengikuti lomba menggambar dan mewarnai. Tidak hanya peserta saja yang memasuki area lomba, namun pendamping peserta juga turut masuk untuk menemani. “ nggak mau gerak mbak kalo nggak saya temani mbak “, ujar salah satu pendamping peserta. 

Tempat lomba menggambar dan mewarnai anak, bertempat di lobi IKCC yang membuat anak sedikit rewel meminta makanan ringan saat acara lomba berlangsung. Dimana lobi IKCC merupakan stand  aneka makanan dari sponsor acara School Contest  VII. Belum lagi tingkah bocah - bocah cilik pendukung peserta lomba yang bersorak sorai di luar area lomba untuk menyemangati teman mereka. (AW)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Semangat adik - adik !!!
Ditulis oleh Team SCPedia
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://scpedia.blogspot.com/2013/10/semangat-adik-adik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 komentar:

rizal mengatakan...

semangat bro...!!!!

Meri mengatakan...

Rodok gemes sitik hahggg, lanjutkan !

riska mengatakan...

unyu

Team SCPedia mengatakan...

Trima kasih atas komentarnya!!!

Posting Komentar

Modification design by Layouter | Copyright of School Contest Pedia.