Meriahnya Opening School Contest VII

Posted by Team SCPedia Jumat, 04 Oktober 2013 6 komentar

 KEDIRI, SCPEDIA - School Contest VII resmi dibuka Jumat (4/10) yang digelar di IKCC (Insumo Kediri Confention Center). Tarian semi modern mengawali Opening Ceremony pukul 14.00 WIB. Dihadiri oleh mantan walikota Kediri Bpk Samsul Azhar dan perwakilan sponsor School Contest VII. Opening berjalan meriah karena bertepatan waktu dengan karikatur SMP dan SMA sederajat se-Kerasidenan Kediri yang berlangsung pukul 16.00 WIB di lobi IKCC. School Contest VII dibuka untuk umum pada 4,5 dan 6 Oktober 2013.


“Salah satu acara tahunan yang saya tunggu, dimana ada berbagai lomba kreatifitas, gadis batik, choir, akustik, english, dll. Yang banyak menyita perhatian pengunjung yaitu pameran mading, yang pada tahun ini berjumlah 63 berbeda dengan tahun sebelumnya yang berjumlah 20 mading saja. Harapan saya untuk School Contest yang akan datang lebih kreatif dan meriah dibandingkan tahun ini” kata salah satu pengunjung saat ditemui tim SCPedia.(aw)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Meriahnya Opening School Contest VII
Ditulis oleh Team SCPedia
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://scpedia.blogspot.com/2013/10/meriahnya-opening-school-contest-vii.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

6 komentar:

Havidz Barrio mengatakan...

Wah, pengen cepet ke sana

Miika RiYulia (Isna Zuhrie) mengatakan...

kesana ndak ada temennya -_-

zunia mengatakan...

pmbukaannya aja udh seru apalgi acra nya nti

Anonim mengatakan...

moga MANDA dapat juara.. amiin

selvy alfiana mengatakan...

sempet lihat bentar..seru banget

Team SCPedia mengatakan...

Teman2, trims ya komentarnya..!!

Posting Komentar

Modification design by Layouter | Copyright of School Contest Pedia.