Terapkan Membaca Al-Quran setiap Pagi

Posted by Team SCPedia Kamis, 03 Oktober 2013 0 komentar



Pembacaan Al-Quran sebelum pelajaran pertama dimulai merupakan suatu tradisi di MAN KEDIRI 2 KOTA KEDIRI. Namun ada yang berbeda di tahun ajaran ini! Yang semula cara pembacaan Al-Quran hanya dipandu di dalam kelas, yang artinya tiap kelas berbeda ayat atau juz berapa yang dibaca, atau bahkan ada kelas yang tidak membaca Al-Quran, padahal jelas tercantum pada jadwal kegiatan Madrasah mulai bel masuk hingga bel pulang rentetan kegiatannya, termasuk membaca Al-Quran setiap paginya dan itu wajib!

 Seiring berkembangnya jalan pikiran manusia, untuk menyiasati siswa-siswi yang enggan melakukan program tersebut, Madrasah mengeluarkan ketetapan baru yaitu setiap pagi kecuali Senin dan Minggu setiap bel masuk berbunyi, pintu gerbang ditutup dan suara ayat suci Al-Quran dari pusat sumber suara bisa didengar oleh seluruh sudut MAN KEDIRI 2 KOTA KEDIRI, dan dipastikan pada saat pembacaan ayat suci Al-Quran tersebut tidak ada siswa-siswi yang keluyuran, karena ada guru piket yang keliling setiap paginya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Terapkan Membaca Al-Quran setiap Pagi
Ditulis oleh Team SCPedia
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://scpedia.blogspot.com/2013/10/terapkan-kebiasaan-membaca-al-quran.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modification design by Layouter | Copyright of School Contest Pedia.